MUSE

4:45 PM | with 0 comments »


MUSE

My favorite band.

Kenapa saya suka dengan band ini ? Because, band ini menurut saya beda dari yang lainya. Walaupun hanya bertiga, tapi mereka tetap luar biasa. Mulai dari MATTHEW BELLAMY sang gitaris yang selalu tampil menawan dengan suaranya yang has dan penampilannya yang spektakuler. Chris Wolstenholme bassis yang luar biasa. Dominic Howard sang drummer yang staminanya ok dan mainnya bikin gregetan. Kalau mau tau dia itu seorang drummer yang kidal. Jadi kebayangkan kalau dia main drum pasti keren abis. Lagu - lagu mereka juga asyik - asyik. Favorite saya STARLIGHT, HYSTERIA, TIME IS RUNNING OUT and masih banyak lagu lainnya yang asyik. Mungkin kalau disebutin semua nga bakal cukup. Dan nama blog ini juga saya ambil dari nama sang vokalis. Kenapa saya ambil nama sang vokalis ? Bukan bassis atau drummer ? Because MATTHEWlah yang paling saya kagumi..... to be continue

0 comments

Hidden Message

Starlight

Supermassive Black Hole